EnJoy.. SeLamAt mEnIKmATi.....

Minggu, 15 April 2012

SEMANGAT DAN BAHAGIA

Saya sendiri masih sungsang dan ragu untuk mendefinisikan apa arti kata Semangat itu (versi saya)
Namun saya memiliki pengalaman dan gambar yang mungkin Anda dapat mengartika Apa arti semangat itu sendiri...











Foto ini saya ambil beberapa minggu yang lalu pada pukul 05.30 pagi di sebuah terminal di Jogjakarta..
Ini adalah gambar seorang Ayah yang sedang mangantarkan putrinya pergi kesekolah..
Awalnya saya pikir ini sederhana, namun ada hal yang membuat saya tak tau harus berkata apa..

Saya bertanya.."Bapak sedang apa? Ada yang bisa saya bantu? Itu putri Bapak?"
Pria itu.. "Tidak,Nak makasih.. Saya sedang mengantar anak saya sekolah.. Dia(putrinya) adalah semangat saya, apapun saya lakukan untuknya.... Kebahagiaan saya adalah  membuat dia bahagia..."

Yang membuat saya berdiam diri...
Bapak itu Tuna Netra..
dan Putrinya..
Tuna Netra juga...

Kira-kira apa arti semangat dan bahagia menurut teman-teman.....?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar